Kamis, 11 Agustus 2011

Cheater Point Blank Indonesia

Apa itu CHEAT?
Berhubung lagi maraknya cheat di PB jadi saya jelaskan sedikit biar tidak salah tafsir, sekali lagi ini thread bukan buat belajar cheat tapi hanya sedikit share jadi klo ada beberapa org yg bilang klo ada yg make cheat di HS baru mate / di piso / di bom dll itu salah, berikut penjelasan gw :

1. UNLIMITED HP + AMMO
syaratnya mesti jadi RM n ciri2nya pasti roomnya lag, mau di tembak dari kepala ampe kaki pun ga mate2, apalagi di piso? di bom? paling si cheater cuma bising kupingnya doank denger suara bom Big Grin

Ga ada yg bisa lo lakukan kecuali maki2 RMnya terus leave UndecidedUndecidedUndecided

ini file cheatnya :
[Gambar: cheatpbengine11-1.jpg]
[Gambar: cheatpb3.jpg]

ini hasilnya :
[Gambar: cheatpb2-1.jpg]


2. SPECIAL AMMO HACK
ini cheat cuma bisa di peluru doank, peluru mu jadi 100 n klo abis tinggal teken R lagi muncul lagi 100 alias ga abis2
ini cheat ga mesti jadi RM, jadi klo mau kill banyak tinggal pake cheat ini n masuk ke room org, udah deh dijamin no 1, klo ga no 1 lo nya aja yg bego Big GrinBig Grin

ini cheatnya :
[Gambar: PB4.jpg]

ini hasilnya :
[Gambar: PB5.jpg]

[Gambar: PB6.jpg]
kelebihan lainnya berlaku untuk semua senjata n bom, jadi bom / smoke bomb / flashbag pun ga bakal abis2

cheat ini masih tergolong agak baru n belom banyak yg tau n klo pinter2 qta makenya ga bakal ketauan ama yg lain, kecuali lo iseng lempar bom banyak2 baru ketauan hauhuahua, klo gw sih pernah iseng2 lagi masuk room sniper gw lemparin bom asep n flashbag banyak2 jadi puyenk semua huahuahua Big GrinBig Grin alhasil ga jadi maen sniper jadi maen piso semua TongueTongue

3. 100% HS
nah ini cheat paling baru lo tembak seluruh badan musuh mau tangan / kaki / badan dll yg muncul pasti tulisan HEADSHOOT n cukup 1 peluru doank

ini cheat paling baru n masih belom 100% sempurna jadi SS nya tar menyusul

KESIMPULAN :
gw bukan hacker ataupun jago IT tapi hanya paham sedikit n cheat ini gw dapet dr temen2 gw mungkin bisa dikatakan jago Hacker. bahkan cheat ini udah di share di beberapa forum

sebenernya cheat sih bisa dikatakan merugikan, gw punya warnet n rata2 disini maen PB semua, n dolo sebelum ada cheat temen2 gw bisa ampe begadang buat naekin pangkat, skrg dia liat anak smp dgn skill pas2an bisa jadi diamond hanya dalam waktu 1 minggu HuhHuh
mayor 1 bulan lebih HuhHuhHuh
kenapa bisa cepet? krn pake A.I mode, exp lo sekali maen bisa ampe 1000 n point ampe 1500 apalagi klo pake item exp+point 130% AngryAngry
apa ga sakit hati tuh alhasil temen2 gw yg tahunan naek ke mayor jadi males main krn terlanjur sakit hati n skrg sih malah belok arah maen game online yg laen, jadi siapa yg rugi? GM toh? pemainnya lama2 berkurang

tapi disisi laen Cheater juga beli pocer BlushBlush
sama kayak gw, anak2 smp disini pake cheat n gw ga bisa larang krn yah asep dapur gw berasal dari kantong mereka, klo gw larang mereka lari ke net laen yg bebas masang cheat.
sama kaya GM, asep dapur mereka berasal dari duit pocer, cheater juga beli pocer ShyShy
kok jadi binggung Big GrinBig Grin

tapi menurut gw cheater emang harus dibasmi, sebab rasa maen PB sebelom ada cheat n ada sangat berbeda, n dari jumlah pemain juga yg cheater ama yg murni juga pasti lebih banyak yg murni tanpa cheat, jadi klo cheater di berantas sekalipun ga bakalan buat GM bangkrut.

gw rasa duit qta dari beli pocer sudah lebih dari cukup untuk membeli anti hack yg canggih atau minimal hackshield nya di upgrade biar cheater ga bisa masuk!

klo sekarang sih gw aja bisa masuk ke PB tanpa launcher hackshield, bahkan pada saat maintance pun gw masih bs masuk dengan cara yg sangat gampang sekali!

jadi gw perwakilan temen2 PB meminta pada GM tolong urus masalah cheater ini. kembalikan PB seperti dulu WinkWinkWink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar